Perawatan Penis Agar Tetap OK

Walaupun dalam kenyataan, lebih banyak orang yang menikah atau paling tidak suka melakukan hubungan seks tanpa ikatan pernikahan, tapi banyak juga orang yang memilih tetap membujang dengan tetap perjaka, dalam arti kata benar-benar tidak pernah melakukan hubungan seks.
Saya mengenal satu keluarga terdiri dari 5 orang kakak beradik terdiri 2 orang laki-laki dan 3 perempuan, semuanya tidak menikah sampai jompo.! saya heran sendiri, apa karena lingkungan mereka atau ada sebab lain, koq sampai jompo tidak menikah. kebetulan ini keluarga dari sepupu nenek saya. Dikeluarga saya, ada kakak ibu yang juga tidak menikah, beliau sama sekali sepertinya tidak pernah ‘menyentuh’ perempuan sampai usianya sekarang sudah 78 tahun. Begitu juga keluarga dari istri adik saya, banyak yang tidak menikah, tapi saya tidak tau apa semuanya benar-benar dalam arti kata tetap Perawan & Perjaka abadi.?
Penis & buah zakar bisa mengecil
Penelitian ini dilakukan oleh Irwin Goldstein, MD, dari Alvarado Hospital, Amerika Serikat, seperti dikutip dari WebMD. dan dimuat dalam Journal of Sexual Medicine. ternyata Pria yang sampai usia 40 tahun tidak pernah melakukan hubungan seks atau masturbasi, maka buah zakarnya (testis) akan ikut menyusut. (nah Lhooooooooo.!) Penyebab mengecilnya penis adalah karena berkurangnya elastisitas lapisan kolagen yang mengelilingi serabut bilik ereksi. Lebih kecil lagi jika seorang pria mempunyai tubuh gemuk dan perut buncit.!
Sedangkan yang dialami seorang perempuan, walaupun dirinya tidak pernah melakukan hubungans seks atau masturbasi, maka vaginanya tidak akan menyusut hahaaa.! bahkan tidak akan karatan dan tetap enak di’pakai’ jika suatu hari dia memutuskan untuk melakukan hubungan seks. Hanya perempuan yang sudah berhenti menstruasi akan mengalami kekeringan vagina, tapi hal ini banyak cara untuk mengatasinya
Perawatan Penis agar tetap OK.!
Walaupun kita semua mengetahuinya, suksesnya suatu hubungan, bukan hanya terletak pada organ kelamin, tetapi perasaan dan pikiran kita memegang peran penting.! Coba kita bayangkan, jika kita dalam kondisi marah/ jengkel terhadap pasangan, maka kemauan untuk bermesraan pasti tidak sebaik jika perasaan kita sedang senang.
Apa salahnya walaupun kita memutuskan tetap melajang seumur hidup dan menjaga keperjakaan, tapi mempunyai organ seks yang terawat dengan baik pasti akan merasa, lebih sehat lahirbatin.
Beberapa penelitan mengungkapkan, bentuk alat kelamin seorang laki-laki juga mengindikasikan bentuk wajahnya dihari tuanya, dibawah ini beberapa skesta yang mengambarkan hal ini, kira-kira bagaimana bentuk wajah seorang laki-laki ketika sudah tua, jika mempunyai bentuk penis demikian.

yuk, bapak-bapak mulai periksa punya bentuk seperti apa.?
Bersama ini saya coba memberi beberapa Tips untuk penyehatan penis dan kekuatan laki-laki untuk berhubungan seks, atau sekedar merawat organ kelaminnya

Perineum. Inilah bahasa latin untuk area selangkangan. Arena ini dipercaya merupakan daerah super sensitif bagi seorang pria, titik tersebut terletak di antara anus dan kantung kemaluannya. Dalam pengobatan China khususnya ilmu akupunktur daerah ini dipanasi oleh moksa (cerutu terbuat dari daun tumbuhan Mei) untuk menambah kekuatan seksual pria terutama yang sudah bermasalah seperti ejakuasi dini, sulit ereksi dan sebagainya.

Di bawah daerah ini terdapatlah kelenjar prostat, rangsangan di daerah ini bisa Anda lakukan sendiri untuk pengobatan, (pijatlah dengan gerakan melingkar dengan sedikit tekanan)
Caranya: Letakkan kedua jari Anda di belakang kantung buah zakar, tekan sebentar, terus lepaskan (waktu/ ritmennya) Anda atur sendiri, yang penting tekanan demi tekanan jangan terputus harus berirama yang mendatangkan kenyaman, maka jangan menekan terlalu keras tapi harus mantap sehingga terasa ditekan. Ulangi teknik tekan-lepas ini selama beberapa kali.
Menguatkan organ ginjal
Organ ginjal adalah pusat kekuatan listrik tubuh, dengan menguatkan ginjal maka kekuatan seksual seseorang juga ikut meningkat. Pelatihan ini sangat menolong bagi orang yang tergolong sudah menderita lemah syahwat atau mengalami ejakuasi dini.
ª Biasakan melatih menguatkan ginjal setiap buang air seni dengan posisi berdiri di ujung kaki dan jaga pinggang serta punggung tetap tegak.
ª Gengamlah buah pelir dengan telapak tangan kanan (lakukan jangan sampai menekan) dan telapak tangan kiri, memegang pangkal penis.
ª Katupkan rahang, kencangkan pereineum (otot di antara anus dan alat kelamin) sambil menekan tan-tien (daerah bawah pusar) menggunakan ibu jari, sementara 4 jari lainnya ada dipangkal penis. Lakukan gerakan ini sambil menarik dan menghembuskan napas lembut (jangan tergesa atau dipaksakan).
ª Setelah selesai buang air seni, duduklah di kursi tanpa sandaran atau bisa juga duduk di lantai dengan kaki ditekuk (bersila) kemudian ayunkan badan ke belakang kira-kira 45 derajat. (saat melakukannya berhati-hatilah, terutama bagi Anda yang menderita problem tulang punggung) jagalah jangan sampai kejang atau salah urat.

b. Memanaskan tan-tien bawah (arena bawah pusar)
ª Gosok telapak tangan sampai terasa panas (sebelum memulai tarik napas dan tahan)
ª Hembuskan napas, tumpangkan kedua telapak tangan kiri di atas tangan kanan di bawah pusar.
ª Putar kedua telapak tangan yang bertumpuk dengan sedikit tekanan pada daerah bawah pusar (tan-tien) bawah, lakukan putaran searah jarum jam 18 kali dan sebaliknya 18 kali pada saat melakukan putaran telapak tangan, usahakan mengatur napas sedemikian rupa sehingga ritme putaran dengan tarikan dan hembusan napas harmonis.
selamat mencoba, semoga tulisan ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar